Loading

Senin, 24 Januari 2011

Terms Of Service (TOS) - SentraClix

SentraClix

Berikut di bawah ini adalah Kententuan Layanan SentraClix. Ketentuan Layanan ini berlaku bagi setiap pengguna SentraClix baik pengunjung, member maupun pemasang iklan.

  1. Anda hanya boleh memiliki 1 (satu) akun. Jangan mencoba untuk membuat lebih dari satu akun atau semua akun Anda akan dibekukan. Anda tidak memerlukan akun lain. Jika Anda lupa dengan informasi pengguna / user Anda, yang perlu Anda lakukan adalah melakukan permintaan perubahan password atau informasi pengguna / user melalui menu "Lupa Password / Lupa Username" yang ada di halama login.
  2. Untuk mengikuti program ini Anda harus memiliki Alamat e-mail yang unik dan valid / syah.
  3. Anda dapat mereferensikan orang lain dalam lingkungan Anda. Mereka harus memiliki komputer sendiri. Namun untuk dapat mengklik iklan mereka harus menggunakan IP yang berbeda karena setiap iklan yang tampil hanya deperuntukkan bagi 1 pengguna per 1 IP Publik. Pengguna yang saling mereferensikan tidak diperkenankan beraktifitas pada 1 komputer atau Anda akan mendapat sanksi pembekuan akun secara permanen. Setiap upaya kecurangan dengan membuat direct referal palsu akan mendapat sanksi penghapusan akun.
  4. Nama Upline tidak dapat diubah dengan cara apapun.
  5. Kami memiliki hak untuk menangguhkan atau mengakhiri akun Anda setiap saat, dengan alasan apapun dan tanpa peringatan atau pemberitahuan. Jika kami memutuskan untuk memberikan pemberitahuan, kami akan memberitahu Anda melalui e-mail. Jika Anda tertangkap basah curang dengan cara apapun, akun Anda akan dihapus tanpa pemberitahuan. Harap diperhatikan, karena kami memiliki sistem pemantauan / monitoring system yang bekerja selama 24 jam penuh. Kami tidak dapat mengungkapkan informasi rinci apapun ataupun mendiskusikan alasan penangguhan akun atas dasar privasi pengguna dan kerahasian sistem keamanan situs kami.
  6. Perhitungan Nilai Klik (Rate Click): Untuk anggota Standard adalah 50 dari tiap iklan yang Anda dikunjungi dan 50 dari tiap iklan yang dikunjungi oleh tiap referral / downline mereka. Untuk anggota Premium adalah 150 dari tiap iklan yang Anda dikunjungi dan 100 dari tiap iklan yang dikunjungi oleh tiap referral / downline mereka. Untuk anggota Golden adalah 100 dari tiap iklan yang Anda dikunjungi dan 200 dari tiap iklan yang dikunjungi oleh tiap referral / downline mereka. Jenis Iklan Mini dan Tiny tidak termasuk kedalam perhitungan nilai referal klik.
  7. Permintaan Pembayaran / Cashout / Withdraw : Jika Anda sedikitnya memiliki pendapatan sebesar 20.000 dalam Saldo Utama Anda, maka Anda dapat melakukan Permintaan Pembayaran / Cashout/ Withdraw melalui menu Withdraw yang ada di halaman member. Anda harus mengumpulkan setidaknya 50.000 untuk Permintaan Pembayaran kedua, 75.000 untuk Permintaan Pembayaran ketiga dan 100.000 untuk Permintaan Pembayaran keempat, kelima dan seterusnya. Untuk setiap Permintaan Pembayaran yang Anda lakukan, Anda harus memiliki minimal 50 Point to Cashout. Point to Cashout Anda akan kami reset kembali setelah Permintaan Pembayaran Anda kami proses. Point to Cashout dapat diperoleh dari tiap klik iklan Advance yang Anda lakukan, 1 klik iklan sama dengan 1 point. Saat ini, kami melakukan pembayaran menggunakan jasa Bank BCA, BNI dan MANDIRI. Kami tidak melayani Permintaan Pembayaran melalui Bank selain ketiga Bank tersebut. Pengguna yang memiliki Rekening tidak valid, sudah tidak aktif atau terblokir tidak dapat melakukan Permintaan Pembayaran / Permintaan Pembayaran mereka kami kembalikan kedalam Saldo Utama dengan pemberitahuan melalui e-mail. Setiap Permintaan Pembayaran akan kami proses / kirim setelah 7 hari untuk member Standard dan 4 hari untuk member Premium dan 2 hari untuk member Golden, terhitung sejak melakukan Permintaan Pembayaran. Perhitungan hari dan atau penganggalan menggunakan Waktu Server yang dapat Anda lihat di bagian bawah situs.
  8. Kuota Referral:
    Direct Referral (DR): Untuk anggota Standard kuota Direct Referralnya adalah sebanyak 20. Untuk anggota Premium kuota Direct Referralnya adalah sebanyak 50. Untuk anggota Golden kuota Direct Referralnya adalah sebanyak 200. Bagi tiap keanggotaan, setiap 7 hari terhitung sejak tanggal pendaftaran, kuota Direct Referral akan ditambah 1 ( plus 1 per 7 hari ).
    Rental Referral (RR): Untuk anggota Standard kuota Rental Referralnya adalah sebanyak 200. Untuk anggota Premium kuota Rental Referralnya adalah sebanyak 500. Untuk anggota Golden kuota Rental Referralnya adalah sebanyak 2.000.
  9. Kebijakan Sewa referal. Jika dalam waktu 15 hari salah satu referal yang Anda sewa tidak mengklik iklan satupun, secara otomatis akan ditukar dengan yang baru dan meneruskan sisa masa sewanya. Sistem penukaran otomatis ini tanpa dipungut biaya tambahan. Kebijakan pertukaran hanya untuk referal sewa dan mereka hanya akan diganti jika tersedia referal baru yang belum memiliki upline dalam hal ini Ketentuan pertukaran bersifat terbatas.
  10. Sistem Penerimaan Klik (kredit). Untuk menerima klik (kredit) hari ini dari referral Anda, Anda harus mengklik jumlah minimum iklan jenis Advance Advertisements. Hal ini tergantung pada jenis akun Anda pada hari sebelumnya. Anggota Standard diwajibkan untuk mengklik minimal 2 iklan dan 5 iklan untuk Anggota Upgrade untuk menerima klik (kredit) dari referral mereka. Iklan mini dan tiny tidak masuk kedalam Sistem Penerimaan Klik (kredit) ini.
  11. Semua pembayaran dan pembelian dalam hal ini pengisian Saldo Deposit merupakan jasa yang telah diberikan dan tidak dapat dikembalikan. Semua Pembelian dalam hal ini pengisian Saldo Deposit menggunakan Bank selain BCA, BNI dan MANDIRI tidak kami terima dengan alasan apapun dengan tujuan untuk memperlancar sistem.
  12. Kewajiban: SentraClix tidak akan bertanggung jawab atas keterlambatan atau kegagalan kinerja yang disebabkan oleh bencana alam, perang, terorisme, perselisihan pekerjaan, pemutusan hubungan kerja, kebakaran, tindakan pemerintah, atau penyebab lainnya, apakah sama atau berbeda, di luar kendali kami. SentraClix berhak untuk membatasi, mengubah, atau memodifikasi biaya, manfaat, aturan, peraturan, penawaran khusus, syarat dan kondisi keanggotaan atau menghentikan layanan setiap waktu dan tanpa pemberitahuan. SentraClix adalah sebagai mediator, afiliasi dan agen yang tidak bertanggung jawab atas produk dan jasa program lain dari perusahaan atau mitra yang berpartisipasi.
  13. Jaminan: SentraClix berhak untuk mengubah persyaratan setiap saat, dengan atau tanpa hati-hati. Kami tidak bertanggung jawab atas pelanggaran yang terjadi oleh anggota SentraClix, tugas Anda untuk merevisi ketentuan secara teratur.
  14. Hak: SentraClix berhak untuk memodifikasi, mengedit, menghapus atau mengubah nama akun Anda setiap saat dengan atau tanpa pemberitahuan.
  15. Profitifitas. Kami tidak dapat menjamin keuntungan bagi setiap member karena keberhasilan pencapaian nilai profit Anda di SentraClix adalah tergantung pada kemahiran pengelolaan manajemen Anda pribadi.
  16. Forum : Forum bukan tempat untuk memfitnah, menyinggung, mencela situs atau pengguna lainnya dan atau berpromosi. Forum SentraClix hanya digunakan untuk berdiskusi dan pengumuman seputar SentraClix. Penyalahgunaan forum akan menyebabkan penghapusan akun.
  17. Hak Cipta : SentraClix adalah hak cipta 2010. Anda dilarang mendistribusikan, menjual kembali, recoding, memodifikasi atau menyalin SentraClix setiap saat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Koment boleh tapi jangan nyepam ente yah..!!!